Miss Leny, S.Pd merupakan sosok pendidik yang tidak kenal waktu ketika mendampingi dan membina siswa-siswi SMA Santo Paulus Pontianak. Buah-buah pendampingannya adalah prestasi yang berhasil di raih tidak hanya ditingkat lokal tetapi juga di tingkat Nasional maupun internasional.

Pada tanggal 17 - 20 Oktober 2016 miss Leny berhasil  meraih medali perunggu atau juara 3 dalam event Olimpiade Guru tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan di Jakarta. 

Buah perjuangan Felix Felianto yang didampingi oleh bapak Suliono, S.Pd dan Miss. Leny, S.Pd dan dikung penuh oleh sekolah akhirnya menghasilkan raihan prestasi Juara 3 Pelajar Pelopor Lalu Lintas Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Kementrian Perhubungan dan Informatika di Jakarta pada tanggal 12 - 15 Oktober.

Buah tim basket putra dan putri yang didampingi oleh pelatih Ongki Lesmana, Kevin Yoga dan guru pendamping bruder Charles, MTB dalam ajang Loop DBL di Surabaya tanggal 28 September sampai dengan 01 Oktober menghasilkan prestasi yang membanggakan yaitu tim putra setelah berusaha keras membendung ambisi lawan-lawanya dari Jakarta, Semarang, Surabaya dan Lampung berhasil meraih Juara 3 Nasional Loop DBL. Sedangkan tim putri setelah berjuang keras harus mengakui keunggulan lawan-lawannya dari Malang, Jakarta dan Semarang.

Semoga perjuangan dan pengalaman mereka dapat memotivasi terus untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dalam setiap event perlombaan maupun kompetisi baik ditingkat lokal maupun internasional.

 

Tim Dance Saint Paul dengan ketuanya Felix tidak pernah sepi dari latihan dan menciptakan kreatifitas dalam bidang seni dan olah gerak, dengan moto dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat untuk berjuang meraih prestasi tidak hanya bidang akademik maupun non akademik.

Buah kerja keras itu tidak diragukan lagi dengan menghasilkan prestasi meraih juara 1 dalam lomba dance yang diselenggarakan oleh Bank BRI Kota Pontianak tanggal 15 Oktober 2016. 

Paulus cup merupakan event kompetisi basket yang diselenggarakan oleh SMA Santo Paulus Pontianak dengan maksud untuk mewadahi minat dan bakat siswa pelajar di Pontianak maupun di Kalimantan Barat dalam bidang basket. Dengan kompetisi bola basket Paulus Cup V diharapkan minat dan bakat siswa semakin teruji untuk tingkat pertandingan yang lebih baik lagi.

Sejak tanggal 5 - 20 September 2016 kompetisi basket Paulus Cup V diikuti oleh 16 tim bola basket SMP kategori putra dan putri serta tim bola basket kategori putra tingkat SMA. 

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mengikuti kegiatan kompetisi bola basket Paulus Cup 5, tanggal 5 - 20 September 2016. Walaupun hujan mengguyur beberapa kali di sela kompetisi semua bersemangat mengikuti sampai selesai.
Hasil kompetisi :
Kategori SMP Putra 
Juara 1 SMP Immanuel
Juara 2 SMP Maranatha
Juara 3 SMP Bruder
Juara 4 SMP Santo Petrus
Kategori SMP Putri
Juara 1 SMP Maranatha
Juara 2 SMP Santo Petrus
Juara 3 SMP Bruder
Juara 4 SMP N 3 Pontianak
Kategori SMA Putra
Juara 1 SMA Santo Petrus
Juara 2 SMA Immanuel
Juara 3 SMA Santo Paulus
Juara 4 SMA N 1 Pontianak
Yang belum berhasil tetap bersemangat berlatih untuk kompetisi selanjutnya