Basket saint paul tidak diragukan lagi kiprahnya dalam meraih prestasi demi prestasi. Hal ini di dukung dengan disiplin untuk belajar, berlatih, dan terus bersemangat meraih prestasi setinggi mungkin dan juga tentu mengucap syukur dan berdoa.

Pada tanggal 06 Agustus tim basket saint paul kembali mengikuti kejuaraan dalam event bertajuk Panca Bakti Basketball 2016 yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun pemadam kebakaran Panca Bakti Kota Pontianak yang berlangsung sejak akhir Juli 2016. Skuad yang diturunkan oleh tim basket saint paul kali baik putra maupun putri adalah pemain yang masih duduk di bangku kelas X dan XI jadi masih belum banyak pengalaman tanding, toh permainan dan kemampuan mereka sangat luar biasa hasilnya tidak mengecewakan. Tim basket saint paul berhasil meraih prestasi juara 3. 

Tentu ke depan mereka punya misi untuk meraih yang lebih baik lagi yaitu the campion untuk berbagai kegiatan, kompetisi maupun event-event yang makin mendekat. Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil, kalau kita mau berlatih keras dan senantiasa mengucap syukur kepada Allah.