Pentas seni dalam rangka hari ulang tahun sekolah merupakan program rutin OSIS/MPK yang diselenggarakan tidak hanya untuk mengasah bakat dan olah seni siswa tetapi juga sebagai sarana pengembangan diri dalam menangani event organiser seni pertunjukan. Siswa diajak untuk belajar bertanggungjawab dalam menjalankan program dari menyusun kepanitiaan, pembiayaan dan juga sususan acara.

Dalam event pentas seni HUT ke 54 ini tema yang diusung adalah "Lux Domine" dengan maksud pentas seni ini ingin menghadirkan harapan akan masa depan dunia yang tidak terlepas yang bertabur cahaya dari tata surya ciptaan Tuhan. Tidak heran bahwa penampilan peserta pentas seni ini pun membawa impian masa depan dengan menghadirkan fashion show bertema galaksi dan juga lomba band dan acara lain yang spektakuler.

Walaupun dibuka dengan hujan rintik-rintik oleh kepala sekolah br Vianney, MTB bersama dengan Pengawas Pembina Drs. Yosef Alim pada tanggal 9 September 2017 animo untuk menyaksikan pentas seni ini tidak surut sampai dengan pukul 23.00 WIB. Hal ini juga tidak terlepas dari kerja keras panitian yang bahu membahu untuk memberikan yang terbaik dalam pentas seni ke 54 ini.

 

Salah satu penampilan fashion show hasil karya dan kreatifitas siswa dalam mengolah bahan bekas