SMA Santo Paulus Pontianak berhasil mendapat dua penghargaan ketika mengikuti ajang Honda Icon School yang diselenggarakan di Mega Mall Pontianak pada tanggal 10 Agustus 2019. Dua penghargaan tersebut adalah tari tradisional dan foto (sosial media award). Dua bidang tersebut sama - sama berhasil menjadi yang terbaik.  

Setiap satu kali dalam setahun, SMA Santo Paulus Pontianak rutin mengadakan pentas seni (pensi) dalam rangka merayakan hari ulang tahun sekolah. Tak terkecuali tahun ini, SMA Santo Paulus Pontianak pun kembali mengadakan pensi dalam rangka merayakan HUT-nya yang ke 56 dengan tema Magnum Opus. Pensi kali ini diadakan pada tanggal 6 dan 7 September 2019 bertempat di area lingkungan SMA Santo Paulus Pontianak. Acara tersebut akan diisi dengan lomba antar sekolah seperti band, lomba tari tradisional dan lomba modern dance. Ada juga lomba fashion show yang diikuti oleh siswa SMA Santo Paulus Pontianak. Segala perlombaan tersebut diselenggarakan pada tanggal 6 September 2019 (Jumat) dan dimulai pada jam 15.00 WIB.

Mendatangkan Marion Jola

Pensi SMA Santo Paulus Pontianak kali ini mengundang artis nasional. Artis tersebut akan tampil pada 7 September 2019. Artis yang akan memeriahkan pensi ini adalah salah satu bintang Indonesian Idol, Marion Jola. Marion Jola akan membawakan beberapa lagu yang menjadi andalannya. Selain Marion Jola, artis yang datang adalah Andrigo. Ayo ikuti kemeriahannya.

*Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Rayakan HUT ke-56, Marion Jola Akan Tampil di Pensi SMA Santo Paulus Pontianak, https://pontianak.tribunnews.com/2019/08/07/rayakan-hut-ke-56-marion-jola-akan-tampil-di-pensi-sma-santo-paulus-pontianak*

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMA Santo Paulus Pontianak berlangsung selama tiga hari. Pada hari ketiga, kegiatan MPLS semakin menarik dan menyenangkan. Mari lihat keseruan dari kegiatan MPLS tersebut pada link di atas.

Hari kedua Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Santo Paulus Pontianak berlangsung pada tanggal 9 Juli 2019. Pada hari kedua ini, peserta didik kelas X tahun ajaran 2018/2019 dijejali beberapa materi yang mengembangkan karakter peserta didik itu sendiri. Mari lihat aktivitas seru adik - adik peserta MPLS di link video di atas ya.

SMA Santo Paulus Pontianak menyelenggarakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah kepada peserta didik tahun ajaran baru 2019/2020, mulai tanggal 8 - 10 Juli 2019. Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala SMA Santo Paulus Pontianak, Bruder Charles Sunardi, MTB, S.Pd. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan MPLS adalah agar peserta didik dapat mengenal dan beradaptasi dengan warga dan lingkungan sekolah. "MPLS juga bertujuan untuk mengetahui dan memahami tata tertib sekolah serta mengetahui apa yang menjadi tanggungjawab peserta didik", tambah beliau. Mau tahu bagaimana jalannya kegiatan MPLS hari pertama SMA Santo Paulus Pontianak? Mari simak videonya. 

Kepada calon peserta didik, selamat mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Santo Paulus Pontianak Tahun 2019.