Dalam rangka semakin mencintai olahraga dan mengolahragakan sekolah supaya menghasilkan generasi yang cerdas, sehat dan kuat serta calon pemain basket yang unggul dan berprestasi. Mulai tanggal 27 April s.d 15 Mei 2018 telah diselenggarakan Kompetisi Basket Intern Sekolah SMA Santo Paulus yang diikuti oleh siswa siswi SMA Santo Paulus Pontianak. Kegiatan berlangsung mulai sore jam 15.30 s.d 19.00 bertempat di lapangan basket SMA Santo Paulus Pontianak diikuti oleh perwakilan setiap kelas X dan XI.

Dalam rangka semakin mencintai olahraga dan mengolahragakan sekolah supaya menghasilkan generasi yang cerdas, sehat dan kuat serta calon pemain basket yang unggul dan berprestasi. Mulai tanggal 27 April s.d 15 Mei telah diselenggarakan Kompetisi Basket Intern Sekolah SMA Santo Paulus yang diikuti oleh siswa siswi SMA Santo Paulus Pontianak. Kegiatan berlangsung mulai sore jam 15.30 s.d 19.00 bertempat di lapangan basket SMA Santo Paulus Pontianak.

Perjuangan tim debat Bahasa Inggris yang dibina oleh Ibu Ika Shanty, S.Pd. dan Br. Heronimus, MTB dalam mempersiapkan sampai dengan kompetisi berhasil berbuah manis dengan meraih Juara 1 The Best Team Debat Bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh MGMP MKKS Kota Pontianak tanggal 4 s.d 5 Mei 2018. Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik untuk jenjang berikutnya baik di tingkat propinsi, nasional maupun internasional. 

Keluarga besar SMA Santo Paulus Pontianak mengucapkan selamat memasuki Trihari Suci dan selamat Merayakan Paskah 2018. Wafat, Sengsara dan Kebangkitan Kristus membawa rahmat untuk semakin memberikan yang terbaik bagi masa depan generasi bangsa  supaya makin berkualitas, tangguh, toleran, peduli terhadap keutuhan ciptaan dan lingkungan serta mampu memaknai kebinekaan sebagai satu kesatuan untuk kemajuan dan kecerdasan bangsa Indonesia.

 

Setelah berjuang dengan keras dalam fase penyisihan tanggal 3 Maret 2018  dan final dalam event Screen 7 Universitas Tanjungpura Pontianak 2018. Tim komputer IT Competition yang terdiri dari Arron Wijaya, Malvin dan Yudianto berhasil menjadi juara 1 dan merebut kembali piala bergilir untuk dibawa ke SMA Santo Paulus Pontianak.

Hal ini tentu tidak luput dari kerja keras tim dalam mempersiapkan dan menghadapi kompetisi ini, semoga piala ini dapat terus dipertahankan untuk kompetisi berikutnya dan tim semakin bisa menambah pundi pundi medali dan prestasi untuk event berikutnya dalam berbagai kompetisi