Penampilan perdana tim robotic Santo Paulus yang turun dengan dua tim sungguh luar biasa dan berhasil meraih satu piala dengan tim robotic Angga dan Willi dan nama robotnya 'Gawil' dalam Kompetisi Robotic yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik Elektro Universitas Tanjungpura Pontianak bertempat di aula Fakultas Teknik Elektro pada tanggal 16 s.d 18 Maret 2018.

Raihan ini berkat perjuangan, semangat belajar, ketekunan dan kepercayaan diri disertai doa dari tim dan pembina dalam mempersiapkan kompetisi, semoga tampilan perdana ini bisa terus dikembangkan untuk kompetisi robotic berikutnya baik dalam tingkat yang lebih tinggi ataupun internasional.

 

Selamat Menempuh Ujian Sekolah dan Ujian Sekolah Berstandard Nasional untuk siswa siswi kelas 12 Tahun Pelajaran 2017/2018 yang berlangsung mulai tanggal 16 - 26 Maret 2018, disiplin, semangat belajar, tekun dalam mengerjakan setiap soal, jujur dan berintegritas tinggi, agar hasil yang diperoleh dapat semaksimal mungkin sesuai dengan tujuan yang diharapakn. Tuhan menyertai dan memberkati selalu.

Hasil seleksi masuk SMA Santo Paulus Pontianak Tahun Pelajaran 2018/2019 dapat dilihat dilaman berikut :

http://info.smapaulus.sch.id

Pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2018 telah dilaksanakan tes seleksi masuk SMA Santo Paulus Pontianak tahun Pelajaran 2018/2019, yang diikuti oleh calon siswa siswi SMP Swasta maupun Negeri yang berasal dari Propinsi Kalimantan Barat maupun SMP dari luar Propinsi Kalimantan Barat. Tes seleksi berlangsung dari jam 08.00 s.d 11.00 WIB.

Hasil seleksi akan diumumkan pada hari Kamis tanggal 1 Maret 2018 bertempat di SMA Santo Paulus Pontianak, atau dapat diakses secara online di info.smapaulus.sch.id

Jika ada hal-hal yang belum jelas bisa ditanyakan ke panitia di sekolah setiap hari kerja, atau lewat email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

OSIS/MPK SMA Santo Paulus Pontianak selalu mempunyai program-program yang menarik sebagai sarana mengembangkan bakat, kreatifias siswa-siswi dan juga sebagai ajang untuk saling menghargai melestarikan nilai-nilai luhur budaya dan istiadat yang baik.

Pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2018 bertempat di gedung Bina Remaja kembali OSIS/MPK merangkai kegiatan untuk Valentine Day dan Perayan Imlek Happy Chinese New Year 2018 dengan disi atraksi seni dan budaya, lomba fashion dan kreatifitas membuat lampion hasil karya siswa siswi SMA Santo Paulus Pontianak.

Kegiatan yang dihadiri oleh segenap keluarga besar SMA Santo Paulus Pontianak ini seru dan meriah, namun bukan hanya keseruan dan kemeriahan yang ingin dituju tetapi nilai utama dari setiap kegiatan adalah untuk saling mempererat jalinan siswa supaya dapat saling menghargai bentuk-bentuk keragaman budaya dan istiadat yang baik dalam wadah kebinekaan dan toleransi.