Buah tim basket putra dan putri yang didampingi oleh pelatih Ongki Lesmana, Kevin Yoga dan guru pendamping bruder Charles, MTB dalam ajang Loop DBL di Surabaya tanggal 28 September sampai dengan 01 Oktober menghasilkan prestasi yang membanggakan yaitu tim putra setelah berusaha keras membendung ambisi lawan-lawanya dari Jakarta, Semarang, Surabaya dan Lampung berhasil meraih Juara 3 Nasional Loop DBL. Sedangkan tim putri setelah berjuang keras harus mengakui keunggulan lawan-lawannya dari Malang, Jakarta dan Semarang.

Semoga perjuangan dan pengalaman mereka dapat memotivasi terus untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dalam setiap event perlombaan maupun kompetisi baik ditingkat lokal maupun internasional.

 

Tim Dance Saint Paul dengan ketuanya Felix tidak pernah sepi dari latihan dan menciptakan kreatifitas dalam bidang seni dan olah gerak, dengan moto dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat untuk berjuang meraih prestasi tidak hanya bidang akademik maupun non akademik.

Buah kerja keras itu tidak diragukan lagi dengan menghasilkan prestasi meraih juara 1 dalam lomba dance yang diselenggarakan oleh Bank BRI Kota Pontianak tanggal 15 Oktober 2016. 

Video pendek hasil karya dan Kreativitas Siswa Saint Paul, yang dikiutsertakan dalam kompetisi Video BNPT Kalimantan Barat 2016, jangan lupa klik tombol like.

 

 

Tanggal 20 Mei merupakan persitiwa yang diperingati secara nasional di mana 108 tahun yang lalu para pemuda di bawah pimpinan Dr. Sutomo dan Dr. Wahidin Sudiro memulai tonggak sejarah dengan mebangkitkan semangat para pemuda untuk keluar dari belenggu penjajahan. 

SMA Santo Paulus Pontianak memperingati kebangkitan nasional dengan upacara bersama dengan SMP Bruder, dengan pembina upacara Bapak Drs. Y Seno Suharyo. Dalam amanatnya beliau yang juga guru sejarah, mengajak para peserta upacara merenungkan kembali makna kebangkitan nasional dengan mendukung program-program pemerintah. Yaitu dengan terus berprestasi di sekolah dan berintegritas tinggi.

Informasi untuk calon siswa baru yang telah mengikuti tes masuk SMA Santo Paulus Pontianak pada hari Sabtu tanggal 09 April 2016 Tahun Pelajaran 2016/2017.
 
Peserta Yang Dinyatakan Diterima, Penyelesaian Administrasi Dilaksanakan Dari :
 
Tanggal : 11 - 23 April 2016
Waktu : Pukul 08.00 – 14.00. WIB
Ruang : Tata Usaha
 
Semua Calon Siswa-Siswi Wajib Hadir
Pada Tanggal 20 Juni 2016
Untuk Pengarahan Masa Orientasi Sekolah (MOS)
Dan Pengarahan Matrikulasi Peminatan/Penjurusan
Berkumpul Di Halaman Sekolah
SMA Santo Paulus Pontianak
Jam : 10.00 WIB
Memakai Seragam Sekolah SMP
 
Calon Siswa-Siswi Yang Tidak Menyelesaikan
Pada Batas Akhir Penyelesaian Administrasi
Tertanggal 23 April 2016
Dinyatakan Mengundurkan Diri
 
Selamat Atas Kelulusan Anda Dalam Tes Saringan Masuk
SMA Santo Paulus Pontianak
”Sekali Santo Paulus Tetap Santo Paulus”
Pontianak, 11 April 2016
Panitia PMB 2016

Setelah berjuang keras selama tiga hari mulai 15 - 17 September di Hotel Dangau Kubu Raya Kalimantan Barat, dalam rangka mengikuti seleksi pelajar pelopor lalu lintas tingkat provinsi Kalimantan Barat yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan dan Informatikan Kalimantan Barat. Akhirnya Felix di bawah pendampingan Lenny, S.Pd. berhasil meraih juara 2 dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya ke tingkat Nasional di Jakarta pada tanggal 10 - 15 Oktober 2016. Semoga semangat, motivasi dan perjuangan Felix untuk memberikan yang terbaik dapat memperoleh hasil yang gemilang di Jakarta.

\