Basket saint paul tidak diragukan lagi kiprahnya dalam meraih prestasi demi prestasi. Hal ini di dukung dengan disiplin untuk belajar, berlatih, dan terus bersemangat meraih prestasi setinggi mungkin dan juga tentu mengucap syukur dan berdoa.

Pada tanggal 06 Agustus tim basket saint paul kembali mengikuti kejuaraan dalam event bertajuk Panca Bakti Basketball 2016 yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun pemadam kebakaran Panca Bakti Kota Pontianak yang berlangsung sejak akhir Juli 2016. Skuad yang diturunkan oleh tim basket saint paul kali baik putra maupun putri adalah pemain yang masih duduk di bangku kelas X dan XI jadi masih belum banyak pengalaman tanding, toh permainan dan kemampuan mereka sangat luar biasa hasilnya tidak mengecewakan. Tim basket saint paul berhasil meraih prestasi juara 3. 

Tentu ke depan mereka punya misi untuk meraih yang lebih baik lagi yaitu the campion untuk berbagai kegiatan, kompetisi maupun event-event yang makin mendekat. Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil, kalau kita mau berlatih keras dan senantiasa mengucap syukur kepada Allah.

    

Selamat menempuh Ujian Nasional bagi siswa-siswi kelas 12 SMA Santo Paulus, tanggal 04 - 06 April 2016. Raih hasil Ujian Nasional dengan prestasi dan integritas setinggi mungkin dengan cara mengerjakan soal dengan tekun, teliti, jujur. Tuhan menyertai dan memberkati perjuangan dan kerja keras dan kemauan baik anda.

Keluarga besar SMA Santo Paulus Pontianak mengucapkan :

SELAMAT MENGHAYATI DAN MERENUNGKAN TRI HARI SUCI, KAMIS PUTIH, JUMAT AGUNG DAN SABTU SUCI

SERTA SELAMAT MEMPERSIAPKAN DAN MERAYAKAN PASKAH TAHUN 2016.

BERGERAK DAN BERJUANGLAH

Keluarga besar SMA Santo Paulus Pontianak mengucapkan :

Walaupun umur terus bertambah tidak menghalangi niat alumni tahun 1968-1970 untuk mengadakan temu kangen bersama rekan-rekan se angkatan serta mengunjungi sekolah tercinta SMA Santo Paulus Pontianak pada tanggal 06 Maret 2016. Kunjungan ke sekolah diisi dengan foto bersama dan mengenang kebersamaan 46 tahun yang lalu. Didampingi kepala sekolah Br. Vianney para alumni yang sudah disebut dengan oma dan opa ini berkeliling melihat situasi sekolah dan perkembangan sekolah.